Home » News » Straigh News » GSV Lumentut, “Kita Harus Mengaminkan Rencana Tuhan”
Rental Mobil Murah di Manado

GSV Lumentut, “Kita Harus Mengaminkan Rencana Tuhan”

duka 2 duka 3Mewakili para pekabung dalam beberapa ibadah duka siang tadi, Dr. GSV Lumentut memberikan penguatan dan penghiburan kepada keluarga yang berduka.  Seperti di rumah duka keluarga Lukas Sambur,  atas meninggalnya Marchel Lukas, SH PNS Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara.  Dihadapan para pekabung, Lumentut menyampaikan bahwa Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan manusia.

Bagi anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM ini, manusia harus mengaminkan setiap kejadian yang menimpa, apakah itu suka maupun duka. Menurut Lumentut sangat wajar keluarga berduka atas meninggalnya seseorang yang dikasihinya, akan tetapi sebagai orang yang beriman kita harus menerimanya sebagai bagian dari kehidupan yang setiap manusia, pasti akan mengalaminya.  ”

Ditengah suasana duka yang mendalam, sebagai orang percaya, marilah kita bersyukur atas segala berkat Tuhan yang menghadirkan seseorang yang telah banyak berjasa, bukan saja kepada keluarga, tetapi juga bagi masyarakat, gereja  dan pemerintah”, ungkap Lumentut yang hadir didampingi istri Prof. Dr. Paula Runtuwene.  Turut hadir Camat Sario, Lurah Sario Utara serta tokoh masyarakat Nusa Utara Drs. Agus Tahendung, Prof. Bernadus dan Dr. Welly Areros.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: