Home » News » Headline » GSV Lumentut : “ Jadilah Haji Dan Hajja Mabrur”
Rental Mobil Murah di Manado

GSV Lumentut : “ Jadilah Haji Dan Hajja Mabrur”

Wali n haji

147 Calon Jemaah Haji kota Manado akhirnya dilepas Walikota Manado yang dalam waktu dekat akan bertolak ke Tanah Suci, Mekkah. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Aula Serbaguna Pemkot Manado.  Jumlah jemaah dari Kota Manado mendominasi seluruh kuota jemaah Haji Sulawesi Utara.
Pada acara pelepasan 147 CJH tersebut, GSVL, sapaan Wali Kota Manado didampingi Ketua TP PKK, DR. Paula Lumentut-Runtuwene serta Asisten II Pemkot Manado, Hi. Rum Usulu yang akan ikut pula bersama rombongan CJH Kota Manado ke Tanah Suci.
Pada pelepasan tersebut Walikota memberikan motivasi :“Jadilah insan yang religius sebagai haji dan haja yang Mabrur saat kembali ke Manado nanti”.  Menurut Hi. Rum Usulu nantinya mereka akan bergabung dengan kelompok jemaah lainnya untuk berangkat sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: