Home » News » Feature » GSV Lumentut, ”Aminkan Karya Tuhan”
Rental Mobil Murah di Manado

GSV Lumentut, ”Aminkan Karya Tuhan”

 

luki

SEPUTAR SULUT.Manado – Walikota Manado Periode 2010-2015 DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) datang mengikuti ibadah pemakaman saudara dekatnya almarhum Lucky Hengky Roeroe (58 tahun, satu bulan, delapan belas hari) di Jalan Siswa Sario rabu (20/01) siang.

GSVL diberi kesempatan untuk membawakan sambutan kata-kata penghiburan mewakili pelayat duka yang hadir. “Saat mendengar dan mendapat kabar duka atas kepergian Alm Lucky, saya kaget seakan tak percaya karena belum lama ini sempat bertemu dan akrab dengan sosok yang familiar Alm Lucky ini”, ungkap Vicky.

Menurut ketua Walikota se- Indonesia ini, itulah rencana dan rancangan Yang Maha Kuasa Tuhan yang terindah, meski tergolong misteri dan rahasia tapi itu pasti. “Untuk itu saya meminta istri, anak, cucu dan keluarga bisa mengaminkan dan menerima Karya Tuhan tersebut dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” hibur GSVL yang juga merupakan Penasehat Rukun Mottoh Jacob.

Jenasah Almarhum Lucky Roeroe Meninggalkan Istri Tercinta Litha Montolalu, dan anak-anak Olan, Clif, Vanesa dan dua orang cucu. Almarhum Lucky stelah disemayamkan di rumah di bawa ke gereja dan selanjutnya dimakamkan di lahan pekuburan keluarga di Desa Kakaskasen Tomohon.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: