Home » News » Straigh News » Gracia Menjadi Korban Amukan Api
Rental Mobil Murah di Manado

Gracia Menjadi Korban Amukan Api

IMG_1805[1]

SEPUTAR SULUT. Manado – Sudah satu minggu kebakaran terus terjadi di daerah Manado. Kali ini kebakaran hebat kembali terjadi, Kamis (8/10) di Politeknik, lorong Inpres lingkungan 7 Mapanget manado sekitar pukul 21.30 Wita.

Kebakaran hebat ini menghanguskan empat rumah warga serta membawa korban jiwa. Gracia Assar seorang balita perempuan yang berusia dua setengah tahun merupakan korban dari keganasan si jago merah yang hangus terbakar api. Menurut keterangan seorang warga yang berada saat kejadian mengatakan, api pertama kali terlihat dari rumah keluarga Assar. Dari kejadian ini sebanyak sembilan kepala keluarga harus mengungsi di rumah warga sekitar.

Oma Abo (Sang nenek) dari Gracia Assar yaitu korban kebakaran tak dapat menahan tangis dengan kepergian cucunya tersayang. Rencananya penguburan akan dilaksanakan hari ini pada pukul dua siang.

IMG_1803[1]Terlihat masyarakat memadati rumah duka untuk melayat serta memberikan penghiburan kepada keluarga yang di tinggalkan. Nampak juga Pemerintah kota Manado datang untuk melayat serta memberikan bantuan kepada korban – korban kebakaran. (JL)IMG_1810[1]IMG_1801[1]

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: