Home » News » Politik & Pemerintahan » Grace Tielman bagikan 200 Paket New Normal

Grace Tielman bagikan 200 Paket New Normal


Manado.- Grace Netty Tielman berbagi 200 paket New Normal bagi para pekerja yang akan kembali beraktivitas di tengah pandemi COVID-19 agar tetap bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Manado Tourism Board (MTB) atau Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Manado Grace Tielman mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah atas kebijakan memasuki New Normal.

“Bagi Teman-teman pekerja yang mau memulai aktifitas New Normal, kami berikan bantuan berupa alat pelidung diri untuk mencegah penyebaran COVID-19.”ujarnya

Kiranya apa yang kami berikan bisa bermanfaat membantu para pekerja dalam menjalankan aktivitas, terutama membantu perlindungan diri para pekerja agar tetap aman saat bekerja.

Diketahui, penyerahan secara simbolis telah dilaksanakan pada Kamis (25/6/2020).
Sementara untuk penyerahan lengkapnya dilaksanakan pada Senin (29/6/2020) siang tadi di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara.

Paket bantuan diserahkan oleh Merry Karouwan selaku Direktur Promosi MTB mewakili Grace Tielman yang sedang berada di Jakarta.

“Memang belum dapat mencakup semua, tapi ini bentuk kepedulian saya sebagai Ketua MTB untuk berbagi. Diharapkan bermanfaat dan tentu kita berdoa bersama agar semua kembali bangkit,” pungkas Ketua MTB

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: