Home » News » Feature » GPdI ‘Rajawali’ Kanonang Terus Membangun
Rental Mobil Murah di Manado

GPdI ‘Rajawali’ Kanonang Terus Membangun

Pdt. Fanny Potabuga

MINAHASA –  Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI)   Jemaat Rajawali Desa Kanonang Kawangkoan terus membangun.

Bukan cuma membangun rohani jemaatnya tapi juga gedung gereja mendapatkan perhatian mengingat semakin tinggi kebutuhan jemaat untuk tempat ibadah yang mencukupi antusias jemaat dalam mendapatkan urapan Tuhan.

Pdt. Fanny Potabuga sebagai gembala jemaat mengungkapkan bahwa pembangunan jemaat ini melibatkan seluruh potensi jemaat GPdI Rajawali Kanonang.

Pembicara yang banyak diundang sebagai pembicara khusus anak muda Kristen ini, mengungkapkan syukurnya atas antusias jemaat dalam memberi diri dalam pembangunan rumah Tuhan.

Pengurus Komisi Wilayah LX GPdI Kawangkoan ini juga bersyukur atas banyaknya bantuan doa dan dana dari para simpatisan yang lewat di kantin, walau jemaatnya tidak turun ke jalan meminta dana, tapi justru secara ikhlas penumpang kendaraan yang biasanya akan berwisata ke Bukit Kasih kanonang,   membeli makanan yang mereka sajikan dan membantu dana.

Ayah dari Irene Potabuga ini juga meyakini bahwa Tuhan Yesus pasti buka jalan untuk jemaat GPdI Rajawali Kanonang nantinya mempunyai tempat ibadah yang representatif bagi kebutuhan jemaat dan pelayanan.  Untuk itu bantuan doa dan dana masih sangat diharapkan dari pemerintah dan masyarakat yang tergerak untuk ikhlas membantu. “Haleluya, Jehova Jirreh, Tuhan pasti sediakan”, ujar lulusan Smansa Langowan ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pdt Stephen Tong, “GOD Bless Manado !!”

MANADO –  Kebaktian Nasional 500 Tahun Reformasi Gereja , tak peduli hujan, Walikota GSVL semangati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: