Home » Events » GMNI Manado Siapkan Kader Wujudkan Trisakti Bung Karno
Rental Mobil Murah di Manado

GMNI Manado Siapkan Kader Wujudkan Trisakti Bung Karno

img-20160911-wa0008

MANADO –  Gerakan Mahasiswa Nasioanal Indonesia, Komisariat Justice (Fakultas Hukum Unsrat) DPC GMNI Manado, Melaksanakan kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB)  yang bertempat di pantai Bulo, pada tanggal 9 sampai 10 September 2016.

img-20160911-wa0009

Dengan tema ” Melahirkan kader-kader yang militan dan berintegritas untuk mewujudkan Trisakti Bung Karno.”

 

Menurut Ketua DPC GMNI Manado Bung Aldo Titdoy mengatakan bahwa kegiatan pengkaderan untuk merangkul semua mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh lagi tentang dunia organisasi itu sebagai laboratorium untuk mengembangkan intelektualitas para mahasiswa dalam mengejawantahkan ajaran Marhaenisme dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan Negara.

img-20160911-wa0010

Menurut Ketua Komisariat Justice Bung Rio Sarira yang didampingi oleh sekertaris komisariat Bung Toar Pontoh, mengatakan bahwa komisariat Justice lebih fokus untuk pembenahan komisariat dengan melakukan pengkaderan di tingkatan basis komisariat guna untuk melahirkan generasi muda yang memiliki integritas dan berjiwa nasionalis di tingkatan Fakultas maupun Universitas.

img-20160911-wa0011

Menurut Ketua Panitia Bung David Hutagaol, Peserta yang ikut dalam PPAB ini merupakan komisariat-komisariat yang ada di DPC GMNI Manado.  Kegiatan berjalan dengan baik tanpa ada kendala. Dirinya pun memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: