Home » News » Press Release » GMNI Manado Kukuhkan Anggota
Rental Mobil Murah di Manado

GMNI Manado Kukuhkan Anggota

 

IMG-20160825-WA0000

MANADO – Proses perkaderan di tubuh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota manado terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan diteguhkannya aktivis-aktivis baru secara “de facto” menjadi anggota DPC GMNI Kota Manado, Sabtu (20/08/2016) yang bertempat di pantai Bulo.

 

Pergelaran ini dihadiri oleh pengurus DPC dan Komisariat masing-masing Fakultas.

 

Pada kesempatan ini, Ketua Umun DPC GMNI Kota Manado, Alfian Sumual mengatakan bahwa anggota yang baru diteguhkan ini, agar supaya menjadi mahasiswa yang benar-benar dapat melihat masalah yang timbul dan selalu berpikir kritis.

 

“Para mahasiswa yang baru diteguhkan menjadi anggota DPC GMNI Kota Manado, agar dapat pro-aktif dalam melihat masalah yang timbul dan selalu berpikir kritis. Itu salah satu cara untuk membangun jiwa nasionalisme serta menjalin kebersamaan,” ujar Sumual.

 

Tak hanya itu, Alfian Sumual juga berharap agar  organisasi ini bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk terus berkarya dan menyatakan aspirasinya.

 

“Semoga dengan adanya GMNI ini, mereka dapat lebih mengetahui peran sebagai seorang mahasiswa di tengah-tengah masyarakat,” pungkas alumni Fakultas Hukum Unsrat ini.(ABL/FL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: