Home » News » Feature » GMIM Musafir Kleak Latih PKB Dan WKI
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM Musafir Kleak Latih PKB Dan WKI

MANADO – Bertempat di gedung gereja GMIM  Musafir Kleak Manado, diadakan Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G).

Diikuti 67 peserta yang datang dari berbagai jemaat sekitar pelayanan Manado Barat Daya, bahkan wilayah lainnya.  Menurut Ketua PKB GMIM Musafir Kleak Pnt. Drs. Dolvie Angkouw kegiatan ini sangat berguna bagi kelengkapan PKB dan WKI GMIM dalam melayani, khususnya di periode pelayanan yang baru 2018-2021.

Para pemateri yang hadir adalah Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. Arthur Rumengan, Pnt. Herwyn Malonda, Pnt. Miky Wenur dan Pdt. Dan Sompe.

Ketua BPMW Wilayah Manado Barat Daya Pdt. J. Bato didampingi Ketua BPMJ GMIM Musafir Kleak Pdt. Jany  Lompoliu mengapresiasi inisiatif dari Pnt. Dolvie dan komisi PKB yang menyelenggarakan pelatihan ini.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pnt. GSV Lumentut, “Tubuh Kita Adalah Media Terbaik Pembawa Pesan Firman”

MANADO – Jadi Khadim Ibadah HUT ke-119 GMIM Eben Haezer Ranomerut, Penatua Vicky Lumentut : Gunakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: