Home » News » Press Release » GMIM Diundang Workshop Bahas Remaja Oleh BKKBN RI
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM Diundang Workshop Bahas Remaja Oleh BKKBN RI

bkkbn 3
Ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT

Bogor – Ketua KPRS GMIM Pnt.Moody Rondonuwu wakili Sulut dalam workshop Nasional Program GenRe bagi Forum PIK (Pusat Informasi dan Konseling)  Remaja di Bogor tanggal 4 sampai dengan 6 April 2016.

Di utusnya Pnt. Moody dalam event Nasional yang diselenggarakn BKKBN RI merupakan follow up (Tindaklanjut) dari MoU BKKBN Sulut dengan BPMS GMIM khususnya Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Kehadiran Moody dalam  workshop ini juga dalam rangka turut berperan serta terbentuknya Forum PIK Remaja tingkat. Nasional.

Kepala BKKBN RI bapak  Surya Chandra Surapati dalam sambutan pembukaan mengapresiasi para peserta berkualifikasi pimpinan remaja berjumlah 88 orang perutusan 34 Provinsi se Indonwsia yang akan membahas dan menggumuli berbagai permasalahan remaja Indonesia berdasarkan pengamatan dan pengalaman masing-masing daerah.

Ini sebuah momentum bersama untuk bersinergis mempersiapkan remaja Indonesia sebagai generasi emas yang berkepribadian,  bukan saja cerdas intelektualnya tapi juga cerdas spiritualitasnya, emosinya, fisiknya dan sosialnya.

Ketua KPRS GMIM Pnt.Moody Rondonuwu wakili Sulut dalam workshop Nasional Program GenRe bagi Forum PIK Remaja di Bogor tanggal 4 sampai dengan  6 April 2016. Di utusnya Pnt. Moody dalam event Nasional yang diselenggarakan BKKBN RI merupakan follow up (Tindaklanjut) dari MoU BKKBN Sulut dengan BPMS GMIM khususnya Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Kehadiran Moody dalam workshop ini juga dalam rangka turut berperan serta terbentuknya Forum PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja tingkat Nasional.

Kepala BKKBN RI bapak Surya Chandra Surapati dalam sambutan pembukaan senin 4 April 2016 sore di hotel Agria Gino Feruci Bogor, mengapresiasi para peserta berkualifikasi pimpinan remaja berjumlah 88 orang perutusan 34 Provinsi se Indonwsia yang akan membahas dan menggumuli berbagai permasalahan remaja Indonesia berdasarkan pngamatan dan pengalaman masing-masing daerah.

Ini sebuah momentum bersama untuk bersinergis mempersiapkan remaja Indonesia sebagai generasi emas yang berkepribadian yang bukan saja cerdas intelektualnya tapi juga cerdas spiritualitasnya, emosinya, fisiknya dan sosialnya. Usai pembukaan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, makan malam dan sesi lanjutan dengan materi kebijakan pembangunan keluarga dalam pembentukan karakter remaja oleh Ir. Ambar Rahayu, MNS sekretaris BKKBN RI /Plt. Deputi KSPK BKKBN.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: