Home » News » Press Release » GMIM Bukit Moria Malalayang Ikut Lomba Choir Bali
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM Bukit Moria Malalayang Ikut Lomba Choir Bali

IMG-20160721-WA0005

 

Manado – Bukit Moria Singers (BMS) dibawah naungan Komisi Pemuda Jemaat GMIM Bukit Moria Malalayang pada Sabtu 23 Juli 2016 nanti, yang bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Malalayang akan mengadakan Konser sekaligus pengutusan untuk mengikuti lomba Bali International Choir Festival (BICF) 25-31 Juli 2016.

 

“Ini adalah kali kedua BMS mengikuti perlombaan di Bali, sebelumnya pada tahun 2013 pernah mengikuti perlombaan serupa” Ungkap Ivan Watung, ST Ketua BMS.

IMG-20160721-WA0006

Sementara itu Ketua Pemuda GMIM Bukit Moria Malalayang Pnt. David Mirah, S.Pi mengatakan bahwa Konser Rohani ini sekaligus akan memberikan berkat pengutusan kepada Team BMS yang akan berangkat ke Bali minggu depan, “Team akan diutus oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Malalayang Pdt. Thelma Plangiten-Lantang, STh, MSi” ungkapnya yang di dampingi Sekretaris Komisi Pemuda Roy Frike Lasut, SH. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Call Center Manado Siaga 112 Dilaunching

MANADO –  Permudah Masyarakat Melaporkan Kejadian Secara Cepat di Jaman Now, Call Center Manado Siaga 112 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: