Home » News » Headline » GMIM ANUGERAH Siapkan Kader- kader Pemuda Gereja
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM ANUGERAH Siapkan Kader- kader Pemuda Gereja

20160704_141055Manado. – Menyadari betapa petingnya pembinaan bagi generasi muda teristimewa Pemuda Kristen dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks,maka Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah merasa perlu melaksanakn Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) Tingkat Dasar.

Acara yang bertempat di Mess LPMP Sulut Pineleng, 4 – 6 juli 2016 diawali dengan ibadah buka, yang dipimpim langsung oleh Ketua Jemaat GMIM Anugerah Teling Tingkulu Lembah Pdt. Magrita Kaawoan Gerungan ST,h.

20160704_140955Dalam sambutan Ketua Panitia LKPG  (Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja Tingkat dasar) Falen Jeksen Salem Logor mengatakan “kegiatan ini kiranya bisa menjadi wadah pembelajaran kita bersama dalam pelayanan sebagai pemuda Gereja”.

Lanjut Finalis (Retel) Remaja Teladan Tahun 2012  ini menekankan pada “pembentukan karakter – karakter Pemuda yang takut akan Tuhan,berintegritas dan juga loyalitas dalam pekerjaan yang Tuhan berikan”.

20160704_140716Dengan mengusung Tema Blessed To Be Bless  diberkati untuk menjadi berkat (Matius 28:19-20) Jemaat GMIM Anugerah menyiapkan kader-kader Pemuda yang berkuallitas  serta menjadi garam dan terang di tengah dunia.

Turut hadir dan menyukseskan acara ini Komisi Pemuda Sinode GMIM,Pendeta Jemaat GMIM Anugerah Pdt Melki Kaparang ST,h,Ketua Komisi Pemuda Jemaat GMIM  Anugerah Pnt Sendy Walangitan, SE,Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Anugerah Pnt Noldy Lela,Sekertaris,Bendahara LKPG (Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja) Tingkat dasar Gery Tikulembang dan Meywan Sambur.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: