Home » News » Straigh News » GMIM Air Terang MBD Miliki 38 Pelsus
Rental Mobil Murah di Manado

GMIM Air Terang MBD Miliki 38 Pelsus

MANADO – GMIM Air Terang Manado akhirnya memiliki 38 Pelayanan Khusus (Pelsus) untuk periode 2018 sampai 2021.  Memiliki 16 Kolom di daerah kelurahan Malalayang 1 Timur, Kecamatan Malalayang Manado dan berada di pelayanan GMIM Wilayah Manado Barat Daya.

Sebelumnya para Pelsus mengikuti katekisasi dan malam meditasi dari sore sampai malam (22/12/17) dengan materi- materi yang dibawakan pleh Pdt. Jemmy Matheos dan Pdt. Roy Aruperes.

Setelah diteguhkan oleh Ketua BPMJ GMIM Pdt. Roy Rudolf Aruperes, STh, lewat SK no. 945 BPMS GMIM pada Minggu 24 Desember 2017 lalu dalam ibadah pagi, maka telah terpilih 9 orang Badan Pekerja Majelis Jemaat.  Serta dipilih juga Anggota Majelis Sinode dan anggota pengantinya.

BPMJ dan Anggota Majelis Sinode dilantik pada ibadah pagi Minggu  31 Desember 2017. Saat selesai Ibadah Malam Tahun baru dilangsungkan serah terima BPMJ dari periode 2014-1017 ke periode pelayanan 2018-2021.

Adapun BPMJ yang baru adalah:

Ketua : Pdt Roy R. Aruperes

Wakil Ketua: Pnt. Donny R. Wenas

Sekretaris : Pnt.G.Jimmy E.Kaloh

Bendahara : Sym.Royke Raintung

Anggota :

Pnt.Welly Waworundeng/PKB

Pnt.Cyrke Bujung/WKI

Pnt.Ade Pattianakota/Pemuda

Pnt.Heard Runtuwene/Remaja

Pnt. Nancy Santa/ASM

Untuk Anggota Majelis Sinode adalah Pdt. Roy Rudolf Aruperes dan Pnt. Edison Lupa, serta anggota penganti Pnt. Jack Sarante dan Pnt. Royke Oroh.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PS Humas Pemkot Manado Tampil Memukau

MANADO – Lomba Paduan Suara Antar Perangkat Daerah Meriahkan HUT ke-395 Kota Manado Tim Paduan Suara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: