Home » News » Politik & Pemerintahan » Gerak Cepat, DLH Bersihkan Pohon Tumbang dijalan
Rental Mobil Murah di Manado

Gerak Cepat, DLH Bersihkan Pohon Tumbang dijalan

Manado. – Hujan lebat yang disertai angin kencang pada Sabtu (10/2/2018) siang menyebabkan sebuah pohon yang berada di Jalan Sam Ratulangi tepatnya didepan Plaza Telkom Samrat tumbang.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado dan Tim Sapu Jagad dari Kecamatan Wenang bahu membahu membersihkan sisa material dari pohon tumbang.

Kadis LH Yohanis B Waworuntu ikut memantau pembersihan material sisa-sisa dari pohon tumbang di Jalan Sam Ratulangi.

Sisa material dari pohon tumbang langsung diangkut dengan truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado.

Lalu lintas yang sempat terganggu dikarenakan peristiwa ini, berangsur-angsur mulai lancar kembali setelah material dari sisa-sisa pohon yang tumbang dibersihkan.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KPU Minsel Dan PWI Ciptakan Pemilu Efektif

Minsel,seputarsulut.com-Walaupun penyelenggaraan pemilu tahun 2019 masih beberapa bulan kedepan namun aksi gagasan Persatuan Wartawan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: