Home » News » Headline » Genggam SK, EE Mangindaan Percayakan MOR-HJP Maju Pilwako Manado

Genggam SK, EE Mangindaan Percayakan MOR-HJP Maju Pilwako Manado


Jakarta. Pasangan MOR Domininus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw (MDB-HJP) Resmi diusung Partai Demokrat sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Pilwako Manado 2020.

Surat Keputusan DPP tersebut diserahkan langsung ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi ketua DPD Demokrat Sulut, Evert Erenst Mangindaan kepada pasangan MDB-HJP yang disaksikan ketua DPC Nortje Henny Van Bone, Rabu (22/7/2020) di kantor DPP Demokrat, di Jakarta.

Mari kita berjuang bersama, dan saya mohon ketua DPD provinsi dan DPC Manado untuk menangkan pasangan calon MDB-HJP.

Lanjutnya, untuk pasangan MDB-HJP semoga bisa memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya selama kampanye, dan jika terpilih menjadi pemimpin bisa lebih baik, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Manado,” tukasnya.

Diketahui beberapa saat sebelumya Pasanga MOR Dominus Bastiaan dan Hanny jost Pajouw (MOR-HJP) Telah menggengam Surat Keputusan SK Partai Amanat Nasional.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MJP Kritik Pjs Gubernur Terkait Penetapan UMP Sulut 2021

SULUT – Diketahui, waktu lalu Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni telah menetapkan angka Upah Minimum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: