Home » News » Hukum & Kriminal » Gempita Manado Temukan Tempat Hiburan Melanggar Perda
Rental Mobil Murah di Manado

Gempita Manado Temukan Tempat Hiburan Melanggar Perda

gempita4

MANADO – Untuk menegakkan aturan perda, malam sampai subuh tadi, tim Sidak gabungan  Satgas Gempita (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado, Sabtu (11/6) malam hingga Minggu (12/6) dinihari tadi menemukan sejumlah tempat hiburan malam yang masih beroperasi di luar surat edaran yang dikeluarkan Disparbud.
Sesuai surat edaran berdasarkan Perda nomor 2 tahun 2015, untuk tempat hiburan malam diskotik, pub, bar jam operasional selama bulan Ramadhan hingga pukul 01.00 Wita. Khusus Karaoke dibatasi hingga pukul 10.00 malam sedangkan tempat usaha spa/pijat jam operasional hingga pukul 08.00 malam.

“Tim gabungan Gempita dan Disparbud ini akan terus memantau jam operasional tempat-tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan. Mereka terbagi dalam beberapa tim. Bagi yang melanggar jam operasional, langsung ditindaki dengan sanksi tegas,” kata Kadisparbud Manado, Hendrik Warokka yang memimpin langsung tim gabungan sidak tempat hiburan malam.

Ada 3 tempat hiburan malam yang ditemukan tim sidak gabungan masih beroperasi melewati jam operasional yang telah ditentukan Disparbud Manado. Yakni, Boulevard Bar Spa yang berlokasi di depan Hotel Quality, tempat karaoke Happy Puppy di kawasan Mantos dan New Cabana berlokasi di kawasan Mega Mas.
Ketiga tempat hiburan malam ini langsung disegel. Untuk sementara tidak bisa beroperasi. Sedangkan salah satu tempat hiburan lainnya, yakni Cabal Caef dan Deluxe Diskotik diberi peringatan.(RK)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: