Home » News » Politik & Pemerintahan » Gelar Upacara Bulan K3 Nasional, Tumundo: Kedepankan K3 Bagi Pekerja Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Upacara Bulan K3 Nasional, Tumundo: Kedepankan K3 Bagi Pekerja Sulut

SULUT – Pemerintah Provinsi Sulut menggelar upacara puncak bulan K3 Nasional yang ke 50 Tahun di Sulut, Senin (17/2/2020) kemarin.

Dalam pergelaran itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Erni Tumundo mengatakan bahwa Momentum ini adalah suatu bentuk apresiasi dari pemerintah Sulut melalui Disnakertrans Daerah sebagai perhatian dan pemberian diri serta kerja yang nyata dalam mengedepankan K3 bagi Masyarakat pekerja di Sulut.

“Karena Tahun 2019, Gubernur Sulut Olly Dondokambey di berikan penganugerahan sebagai Kepala Daerah Pembina K3 Nasional. Tentunya K3 harus di kedepankan untuk pekerja di Sulut,” ucapnya.

Dalam acara itu juga di hadirkan 150 orang dari seluruh provinsi di Indonesia yang tergabung dalam pasukan Drumband praja IPDN kampus Tondano Sulawesi Utara.

Serta turut hadir juga Forkompinda, Para pejabat Eselin II , Kepala Kantor, Dinas, Badan dan Satuan yang mengikutsertakan peserta upacara yaitu Dinas Kehutanan, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, para pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, para ASN serta undangan yaitu Bupati dan Walikota penerima penghargaan sebagai pembina keselamatan dan k3sehatan kerja, para perusahan penerima SMK3 Awart dan Zero Acident Awart, Mitra kerja Disnakertrans, SP/SB, kepala Dinas yg membidangi ketenagakerjaan kabupaten/kota, dan para pejuang K3 di perusahan yaitu Panitia Pembina keselamatan dan kesehatan kerja di perusahan.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Antisipasi Virus Corona, DPD RI Aktivitas di Dapil Masing – Masing.

Manado, (26/03/2020) – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI, melakukan aktivitas dari Daerah Pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: