Home » News » Headline » Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

 

MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar di Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu, (4/12/2019) ‘dibanjiri’ aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat sekitar.

Aspirasi seperti BPJS, Pembinaan anak muda, rumah tinggal di bentaran sungai, dana hibah, lahan pekuburan, dana kebersihan tempat kost, dan masalah keamanan, berhasil di jaringnya sesuai penyampaian masyarakat.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Lucky Datau yang juga anggota Komisi III DPRD Manado, mengaku akan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan warga kepadanya.

“Terima kasih atas aspirasi yang dipercayakan kepada saya, setiap item-item yang muncul disini sudah menjadi kewajiban saya untuk mengawalnya,” katanya kepada masyarakat.

Lucky Datau yang juga didampingi Lurah Istiqlal, Sultan Damopolii, mengungkapkan banyak sekali masalah yang dikeluhkan kepadanya.

“Ada yang sudah bertahun-tahun dibiarkan, ada yang sudah sementara berlangsung. Sebisa kemampuan saya akan memperjuangkan, insyallah bisa terealisasi,” kata Lucky.

Sementara itu, Taufik, warga Kelurahan Istiqlal, memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Manado, Lucky Datau atas ketersediaannya mengadakan agenda reses di kampung Arab.

“Pak Lucky banyak memberikan solusi bagi kami, termasuk perangkat-perangkat yang dihadirkannya saat reses. Ada aspirasi yang langsung dijawabnya walaupun harus menelpon ke pihak terkait. Semoga beliau diberikan kesehatan untuk mengawal aspirasi kami,” ujarnya. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan

    MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang di nahkodai Meikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: