Home » News » Headline » Gelar Reses Pertama, Jeane Laluyan: Saya adalah Pelayan Masyarakat
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Reses Pertama, Jeane Laluyan: Saya adalah Pelayan Masyarakat

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi PDI Perjuangan, Jeane Laluyan menggelar kegiatan reses pertama di gedung IT Center lantai 5, Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (7/12/2019) siang.

Dalam sambutannya, Jeane Laluyan mengatakan reses pertama merupakan kesempatan yang istimewa baginya, dimana Ia sebagai wakil rakyat harus turun ke daerah pemilihan (dapil) untuk menyerap aspirasi warga melalui dialog dan pembahasan bersama masyarakat dan undangan instansi pemerintahan.

“Saya bersyukur bisa melakukan kegiatan ini setelah saya terpilih sebagai anggota dewan. Perlu diketahui ini reses pertama saya dan tujuannya untuk menjaring aspirasi masyarakat karena saya adalah pelayan dari masyarakat,” katanya.

Jeane Laluyan yang juga didampingi Camat Wenang, Ronald Sambuaga, mengaku sudah banyak mendengar aspirasi dari masyarakat yang sudah bertahun-tahun tidak diakomodir oleh Pemerintah.

“Sebelum menjadi wakil rakyat, sudah banyak mendengar keluhan dari warga menyangkut banyak hal. Dan ini sudah terjadi bertahun-tahun seakan ada pembiaran oleh pemerintah. Jika sampai saat saya reses ini dan ada aspirasi warga yang tidak akan diakomodir, nanti kita ketemu saat Paripurna,” kata Laluyan.

Menurut pantauan seputarsulut, dalam dialog reses, beberapa aspirasi warga yang mencuat yakni, masalah infrastruktur, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, dan beberapa keluhan terkait keamanan lingkungan berhasil tercatat dalam laporan reses untuk diperjuangkan.

Mendengar itu, Jeane Laluyan yang juga personil Komisi I dan tergabung dalam badan anggaran (banggar) mengaku akan mengawal setiap aspirasi warga yang dipercayakan kepadanya.

“Semuanya sudah saya tampung dan akan disampaikan ke pemerintah. Saya harap aspirasi ini menjadi tolak ukur bagi saya sebagai wakil rakyat untuk menunjukan kinerja saya di lembaga legislatif Kota Manado,” (Auddy Manoppo).

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Surat Edaran BPMS GMIM: Hari Minggu Jemaat Ibadah di Rumah

  MANADO – Bukan hanya pemerintah daerah yang turun tangan dalam mengatasi masalah pandemi virus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: