Home » News » Hukum & Kriminal » Gelar Operasi Lilin, Polres Minsel Sikat Knalpot Bising
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Operasi Lilin, Polres Minsel Sikat Knalpot Bising

 


Minsel,seputarsulut.com- Ternyata kinerja Polsek Tenga tetap sigap dan berupaya memberantas dan mengamankan puluhan kendaraan bermotor menggunakan knalpot bising.

Pelaksanaan Ops Lilin 2017, tepatnya di ruas jalan Trans Sulawesi Desa Radey Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan, siang tadi Rabu (27/12/17,
Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Ops Lilin ini dengan sasaran ranmor knalpot bising.

upaya ini menciptakan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat berujung pada aksi kriminal seperti perkelahian, mabuk dan penganiayaan.

 

“ Kendaraan Knalpot Bising menimbulkan suara yang dapat memancing situasi dan kondisi keadaan menjadi ricih dan menyebabkan terjadinya perselisihan, perkelahian.

Kami selalu siap dalam setiap waktu mengantisipasinya dengan melakukan razia kendaraan bermotor seperti sepeda motor yang menggunakan knalpot bising,” tutur Kapolsek Tenga.

Puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot bising terjaring saat di lakukan Ops Lilin 2017, di halaman Kantor Polsek Tenga sambil menunggu pemiliknya menggantikan dengan knalpot standar.

“Kami mengeluarkan suatu kebijakan, sepeda motor yang kami tahan bisa diambil kembali dengan persyaratan pemiliknya harus menggantikan dahulu knalpot bising dengan knalpot standar agar normal dan kemudian membuat surat pernyataan,” tegas Amri. (Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polres Minsel Ciduk Pelaku Cabul

MINSEL -Kasus cabul terjadi di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpan, korban yang dialami, sebut saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: