Home » News » Feature » Gelar Arung Jeram, MPA Aesculap Sisir Sungai Bahu
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Arung Jeram, MPA Aesculap Sisir Sungai Bahu

ak11
sekretaris Lomba arung Jeram, Marvrits Kanter, S.KG

Unsrat – Pelaksanaan Lomba Arung Jeram Mahasiswa Pencinta Alam Aesculap Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (MPA Aesculap FK Unsrat) yang rencananya akan dilaksanakan 26-28 Februari 2016 di Sungai Kairagi nampaknya ada perubahan tempat pelaksanan yaitu akan dilaksanakan di Sungai Bahu Manado.

Marvrits Kanter, SKG selaku Sekretaris Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa perubahan tempat dikarenakan tingkat kesulitan jeram pada Sungai Bahu lebih dari pada Sungai Kairagi. “Kami sudah survei kedua Sungai tersebut dan melalui rapat dengan pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sulawesi utara diputuskan akan dilaksanakan di Sungai Bahu” Ungkap Marvrits.

Hal senada juga diungkapkan Ketua FAJI Sulawesi Utara Franky Kowaas “Sungai Bahu sangat layak dilombakan melihat jeram yang sangat cocok untuk iven sekelas Kejuaraan Daerah ini serta lokasi yang strategis berada di tengah Kota Manado yang akan menarik minat Masyarakat untuk menonton” ungkapnya.

Sekretaris MPA Aesculap FK Unsrat Franky George Tiwa mengungkapkan bahwa kegiatan Lomba Arung Jeram ini dalam waktu dekat akan diadakan Rapat Teknis Lomba. “Rapat teknis tersebut akan dilaksanakan pada Kamis 18 Februari 2016, untuk itu kami selaku Pengurus MPA Aesculap FK Unsrat mengharapkan kehadiran para pencinta olahraga Arung Jeram untuk duduk bersama membahas teknis lomba” tutup Tiwa. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Palu, Pasha Ungu, “Pasti Kita Ke Manado Fiesta 2017”

MANADO –  Malam Baku Dapa Warga Kawanua, Didukung Penuh Pemkot Palu .    Wawali Pasha Ungu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: