Home » News » Ekonomi & Bisnis » Gelar Apel Perdana Dirut Sulutgo Kagum Prestasi 2015
Rental Mobil Murah di Manado

Gelar Apel Perdana Dirut Sulutgo Kagum Prestasi 2015

DIRUT Bank SULUT GO

SEPUTAR SULUT. Manado – Dalam mengawali tahun 2016, Direktur Utama Bank Sulut Go Johanis Ch. Salibana membuka tahun 2016 dengan apel perdana bersama Direksi serta jajaran staf Bank Sulutgo Senin, 4 Januari 2016 depan kantor Bank Sulutgo.

Dalam sambutannya mengawali kinerja di tahun 2016, Direktur Utama Bank Sulut Go Johanis Ch. Salibana mengatakan bahwa Dia sangat bangga dengan hasil yang telah di raih pada tahun 2015, karena Bank Sulutgo telah berhasil membuka 15 kantor baru. “Tentunya kita perlu mensyukuri bahwa bank sulutgo mampu melalui rintangan yang berat yang begitu mempengaruhi kinerja bank.

Kita patut berbangga karena ditahun 2015 berhasil membuka 15 kantor baru dan 4 kantor hasil peningkatkan status dibanding tahun 2014, dengan rincian penambahan masing-masing 2 kantor cabang dari 21 menjadi 23 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu dari 23 menjadi 26, 14 kantor kas dari 28 menjadi 42 kantor kas, sehingga secara keseluruhan kita telah memiliki 92 kantor (termasuk kantor pusat).

Selanjutnya disamping itu didukung pula oleh 11 payment point, dan 3 kas keliling serta penambahan mesin atm sebanyak 24 unit dari 104 menjadi 131 atm, dan 1.772 pegawai yang tersebar dari sulawesi utara, gorontalo,  jawa timur dan Jakarta”, ungkap Johanis dalam apel perdana di tahun 2016.

Direktur Utama Bank Sulutgo juga menambahkan bahwa dalam tahun yang baru ini, kita jangan lengah karena mendapatkan hasil terbaik di tahun 2015 lalu. Tapi marilah kita lebih lagi meningkatkan kinerja. “Keberhasilan yang telah kita raih pada tahun 2015 tentunya tidak membuat kita larut dalam kegembiraan yang membuat kita lengah. Beberapa catatan penting yang menjadi perhatian kita bersama bahwa kondisi dunia perbankan ditahun 2016 relatif lebih baik dari tahun 2015.

Bank indonesia menilai bahwa stabilitas makro ekonomi semakin baik, sehingga terdapat ruang bagi pelonggaran kebijakan moneter, sehingga membuka peluang kita untuk meningkatkan volume kredit dan optimalisasi sektor umkm dimana data biro riset infobank per september 2015 bank sulutgo menempati urutan ke 21 dari 26 bpd-si, tentunya posisi tersebut harus kita perbaiki di tahun 2016 ini”. Tambahnya. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: