Home » News » Straigh News » Gas LPG 5 Kg ‘Langkah’,Karinda: Pertamina Harus Cepat Tanggap
Rental Mobil Murah di Manado

Gas LPG 5 Kg ‘Langkah’,Karinda: Pertamina Harus Cepat Tanggap

James Karinda

SULUT – Jelang perayaan hari raya Natal bagi umat Kristiani di Sulawesi Utara, ketersediaan sejumlah bahan pokok sangat diperlukan.

Namun sangat disayangkan adanya sejumlah kebutuhan dasar justru terkesan menghilang dari pasaran khususnya bahan bakar gas ukuran 5 kilogram yang sulit diperoleh masyarakat Sulut saat ini.

Ketua Komisi 4 DPRD Sulut James Karinda, SH, MH mengaku prihatin dengan situasi kelangkaan bahan bakar tersebut yang justru sangat dibutuhkan masyarakat menghadapi hari raya.

“ Masyarakat saat ini mengeluh sulit mendapatkan bahan bakar gas 5 kilogram, Pertamina harusnya cepat serta tanggap melihat situasi yang ada. Jangan membuat susah masyarakat. kalau perlu pemerintah juga harus mengambil langkah cepat apalagi menjelang Natal kebutuhan bahan bakar sangat dibutuhkan, “tandas ketua Fraksi Demokrat ini, Rabu (12/12-2018)

Begitupun pihak PLN, Karinda berharap instansi tersebut dapat memberikan jaminan ketersediaan listrik, terlebih tidak ada lagi pemadaman listrik di Bulan Desember yang penuh kegiatan ibadah Natal.

Sementara ketersedian ketersedian bahan sembako , Karinda mendorong adanya pengawasan langsung dari instansi terkait terutama dalam mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok di pasaran.

“ Jangan buat masyarakat kecil selalu susah , “ tegasnya sambil mengingatkan pemerintah harus waspada menghadapi kondisi cuaca ekstrim saat ini yang beresiko terjadinya bencana tanah longsor dan banjir.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip dijemput KPK

  Manado.- Menghebohkan dunia maya Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE terlihat dijemput …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: