Home » News » Garuda Indonesia Minta Maaf
Rental Mobil Murah di Manado

Garuda Indonesia Minta Maaf

Garuda IndonesiaPT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. akan melaksanakan peningkatan sistem reservasi dan layanan pada Sabtu, 29 Juni 2013. Peningkatan sistem layanan penumpang tersebut dilaksanakan melalui penerapan “The Altéa Passenger Services System” (PSS) yang dikembangkan oleh Amadeus sejalan dengan persiapan yang dilakukan perusahaan untuk bergabung dengan aliansi global SkyTeam.

“The Altéa PSS” merupakan salah satu sistem utama yang digunakan mulai dari pelayanan kepada penumpang yang mencakup tahapan penjualan, ticketing, check-in di bandara, pengaturan jadwal penerbangan, inventory, alokasi seat di pesawat, pengelolaan fare & pricing, bagasi penumpang, hingga codeshare dan interline serta layanan lainnya.

Dalam kaitan dengan peningkatan sistem layanan penumpang tersebut, Garuda Indonesia akan melaksanakan proses “cut-over” dari sistem lama ke sistem baru pada tanggal 29 Juni 2013, dari pukul:
21.00 WIB hingga tanggal 30 Juni 2013, pukul 11.00 WIB.

Selama berlangsungnya pelaksanaan “cut-over” tersebut, sistem reservasi Garuda Indonesia tidak dapat diakses, baik melalui website www.garuda-indonesia.com dan Call Center. Para pengguna jasa yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia dianjurkan untuk dapat melakukan reservasi dan pembelian tiket sebelum masa “cut-over” berlangsung, atau setelah proses “cut-over” berakhir.

Namun demikian, seluruh kegiatan penerbangan Garuda Indonesia akan tetap berjalan secara normal. Demi kenyamanan para pengguna jasa, Garuda Indonesia menghimbau para pengguna jasa yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia agar dapat membawa e-ticket yang sudah dicetak dan tiba lebih awal di bandara. Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan terima kasih atas pengertian dan dukungan yang terus diberikan kepada Garuda Indonesia. (lex)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Fokus Porprov, Dispora Mitra Yakin Bawa Pulang Medali Emas

MITRA (SeputarSulut.com) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra yakin akan membawa pulang medali emas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: