Home » News » Headline » GAMKI Minsel Tolak Konser Rock n’ Ndut
Rental Mobil Murah di Manado

GAMKI Minsel Tolak Konser Rock n’ Ndut

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menolak pelaksanaan konser Rock n’ Ndut yang akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Maret 2018 di Lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC GAMKI Minsel Kristy Alfons Sumual, S.IP lewat press reales GAMKI Minsel. “Kami secara tegas menolak pelaksanaan kegiatan tersebut pada tanggal 24 Maret 2018. Hal ini berkaitan umat Kristen di Minahasa Selatan sementara menghayati minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus menuju Jumat Agung dan Paskah,” jelas Sumual.

Sumual mengatakan silakan dilaksanakan kegiatan tersebut usai perayaan Jumat Agung dan Paskah dan meminta Polres Minsel agar tidak memberikan ijin pada tanggal 24 Maret 2018. “Saya juga berharap Polres Minsel bisa menunda ijin pelaksanaan kegiatan ini sampai usai perayaan Paskah,” ujar Sumual.

Dia mengatakan dengan menunda kegiatan tersebut agar umat atau jemaat dapat lebih memaknai minggu-minggu sengsara menghayati kematian Isa Almasih.

“Hal ini kami berharap kiranya umat dan jemaat dapat lebih memaknai perayaan minggu sengsara Kristus” kata Sumual.

Seperti diketahui kegiatan Rock n’ Ndut akan menghadirkan J’Rocks, Imey Imey, D’Masiv, Chivas Band. Kegiatan tersebut di sponsori oleh Apache akan dilaksanakan di Lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur Minsel.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sukses KB, Manado Terima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

MANADO –¬† Dinilai Berhasil Dalam Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, Walikota Vicky Lumentut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: