Home » Events » FSPG GMIM 2017 Sukses Digelar Di Ratahan
Rental Mobil Murah di Manado

FSPG GMIM 2017 Sukses Digelar Di Ratahan

MITRA – Berlangsung sejak tanggal 1-3 Sepember 2017, Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) Tahun 2017 telah sukses dilaksanakan di wilayah GMIM Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Paduan Suara, Vocal Group, Bintang Vocalia, Theater, Band, CCA dan Tarian Kreatif adalah lomba-lomba yang diikuti oleh perutusan jemaat se GMIM.

Drama Ibadah Pembukaan
Pembacaan Deklarasi Pemuda GMIM oleh Pnt. Toar Pangkey, didampingi Ketum Panitia dan Ketua BPMS GMIM

Ketua Umum panitia FSP GMIM 2017 James Sumendap, SH yang juga Bupati Minahsa Tenggara bersyukur atas terlaksananya festical ini dan berterimakasih atas partisipasi peserta, jemaat, KPP GMIM dan seluruh panitia yang telah membantu.

Ketua BPMS GMIM melantik Tim Juri FSPG 2017

Ketua Harian Panitia Sonni Tarumingi, ST mengucapka  juga terima kasih kepada aparat keamanan, pemerintah kabupaten Mitra dan Sulut, serta lembaga adat yang mendukung suksesnya kegiatan ini.

Pujian KPP Sinode dan para Pnt. Pemuda GMIM

Pnt. Toar Pangkey, MT didampingi para personil KPP Sinode GMIM mengungkapkan rasa syyukur dan bangga, karena diakhir periode pelayanan mereka, antusias pelayanan pemuda GMIM terus meningkat.

Pujian Pejabat Pemkab MITRA

Pdt. Dr. HWB Sumakul, Ketua BPMS GMIM dalam khotbah pembukaanya, mengharapkan pemuda GMIM tetap sebagai tulang punggung gereja dan menghindarkan diri dari berbagai tindakan negatif seperti Narkoba dan penyalahgunaan Media Sosial.

Pujian Panitia FSPG 2017

Pnt. Ade Patti, ketua Pemuda GMIM Air Terang Wilayah Manado Barat Daya memberikan apresiasi buat panitia dan KPP Sinode GMIM atas terselenggaranya Festifal ini.

PS Pemuda GMIM Air Terang MBD
Tim Juri Tarian Kreatif dan Panitia di GMIM Dame Tousuraya

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Tidak ada komentar

  1. kesuksesan kegiatan (Y)  , tapi tingkat keamanan tidak ????..
    krn di pangu (big Choir serie A) pada malam hari ada beberapa mobil, termasuk mobil jemaat kami dibuat kempes bannya bukan hanya 1 ban, tetapi ada yg 4 ban sekaligus tiap mobil, oleh oknum2 yg tidak dikenal..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: