Home » News » Straigh News » Frederik Tangkau Pimpin KT Wanea
Rental Mobil Murah di Manado

Frederik Tangkau Pimpin KT Wanea

 

IMG-20160816-WA0054

Manado. – “Tumou Tou” Karang Taruna Kecamatan Wanea periode 2016-2021 akhirnya dikukuhkan,bertempat di halaman kantor Camat Wanea (15/8/16) oleh Camat Wanea Novly Siwy.

 

“Kita ke depan ingin membuat pelatihan-pelatihan agar para pemuda-pemudi di sini dapat memiliki keahlian dan siap pakai, kita juga ingin merangkul pengusaha yang berinvestasi di kecamatan Wanea agar mereka dapat mempekerjakan muda-mudi ini setelah kita beri pelatihan dan dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan bakti sosial,” Ungkap Ketua Karang Taruna Tumou Tou Frederik Tangkau, ST

IMG-20160816-WA0053

Disamping itu Ketua Karang Taruna Kota Manado, Briliant Charles dalam sambutannya mengingatkan pengurus karang Taruna kecamatan Wanea  untuk menjadi mitra kerja  dari pemerintah terutama di bidang sosial.

 

“Karang Taruna adalah bagian dari pemerintah, saya berharap pengurus dapat turun ke lapangan untuk membantu pihak kelurahan mendata fakir miskin dan anak terlantar dan lansia agar nantinya dinas sosial mendapatkan data yang valid,”

IMG-20160816-WA0055

Camat Wanea Novly Siwy yang  memberi sambutan saat itu mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pengurus baru karang taruna “Tumou Tou” kecamatan Wanea akhirnya terbentuk yang sudah sekian lama kami nantikan.

 

“Karang Taruna sebagai pekerja sosial yang memberi diri sangat diharapkan peran aktifnya sebagai mitra pemerintah yang kiranya dapat membantu mensukseskan program pemerintah saat ini demi menCerdaskan Kota manado menjadi Sulut Hebat.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Kota Manado Briliant Charles,Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok juga jajaran dinas sosial Propinsi Sulut dan kota Manado serta lurah di kecamatan Wanea. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: