Home » News » Press Release » FPIK Unsrat Menantang Kaum Milenial
Rental Mobil Murah di Manado

FPIK Unsrat Menantang Kaum Milenial

MANADO –  Tantangan menghadapi masa depan bagi kaum milenial sangatlah besar.  Salah satu yang bisa menjawab tantangan ini adalah menekuni pendidikan sesuai dengan cita-citanya.   Salah sau yang menarik adalah dunia perikanan dan kelautan yang kedepannya diprediksi membutuhkan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.

Universitas Sam Ratulangi, sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia menyediakan fakultas untuk menjawab tantangan kebutuhan sumberdaya manusia di bidang Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Berikut petikan status di media sosial dari salah satu dosen muda terbaik Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK)  Unsrat, Doktor Nico Schaduw mengungkapkan solusi memilih lembaga pendidikan terbaik untuk menekuni Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Dr. Nico Schaduw

Sebentar lagi lulus SMA dan masih bingung melanjutkan kemana?…

Jika anda memiliki mimpi mendalami dunia Perikanan dan kemaritiman, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) bisa mewujudkannya.

Lulus dengan masa studi 3,5 tahun bukanlah hal mustahil ditempat kami, jika ingin melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3 kami juga menyediakan program studi Ilmu Perairan dan Ilmu Kelautan dengan program beasiswa yg beragam serta sangat menarik utk dicoba. Beberapa program kerjasama luar negeri membuat mahasiswa Pascasarjana bisa menimba ilmu di beberapa negara Asia bahkan Eropa.

FPIK UNSRAT memiliki akreditasi Program Studi yang sangat baik, sehingga mampu mencetak tenaga yg handal dibidangnya.

Memiliki sumberdaya tenaga pendidik dan kependidikan yg handal membawa FPIK menjadi fakultas yg memiliki Guru besar (Profesor) dan Doktor terbanyak di Unsrat. Beberapa Dosen bahkan menjadi Asesor pada Instutusi terkait, sehingga memudahkan akses peningkatan kompetensi mahasiswa yang nantinya akan digunakan sebagai sertifikat profesi pendamping ijasah

FPIK Unsrat selalu terdepan dalam bidang penelitian baik ditingkat nasional maupun internasional, sehingga kolaborasi riset dosen dan institusi lain akan sangat membantu mahasiswa dalam tugas akhir (Skripsi).

Berminat???….silahkan hubungi kami….
MENCOBA BELUM TENTU BERHASIL TAPI TIDAK MENCOBA PASTI TIDAK BERHASIL

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Unsrat MOU Penelitian Dengan Nagasaki University Jepang

MANADO – Internasionalisasi perguruan tinggi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam upaya peningkatan kualitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: