Home » News » Feature » FPIK Unsrat Gelar Paskah

FPIK Unsrat Gelar Paskah

 MANADO – Marvo Lintang STh Pendeta pelayanan di GMIM Getzemani Sakobar menjadi khadim dalam pelaksanaan perayaan ibadah dalam rangka paskah yang dilaksanakan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unoversitas Sam Ratulangi.

Ibadah paskah yang digelar Jumat pagi (27/4/2018) berlangsung khidmat, yang digelar di taman FPIK yang sudah mulai digunakan dalam berbagai kegiatan sejak oktober 2017.

Dalam khotbahnya Pdt Marvo mengajak civitas akademika FPIK Unsrat untuk terus meningkatkan kualitas dan mengangap fakultas ini adalah ‘home sweet home’.

Dekan FPIK Unsrat Prof. Dr. Grevo Gerung, M.Sc dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kuasa Paskah akan membuat para civitas untuk lebih bersemangat raih kualitas yang lebih baik.

Ketua panitia Ir. Albert Reo, MSc, MSi bersyukur atas terlaksananya ibadah yang  sebelumnya sudah membawa diakonia ke Panti Asuhan Anak cacat Bartilemus Malalayang.

Ibadah diikuti oleh para dosen, pegawai dan mahasiswa serta diisi oleh puji-pujian dari seluruh program studi di FPIK Unsrat.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DUKUNG PIHAK KEPOLISIAN DALAM MENJAGA NEGERI KITA DENGAN TIDAK MENYEBARKAN BERITA PALSU (HOAKS)

Oleh: Ventje Jacob / Pengamat Sosial Kemasyarakatan MANADO – Media Sosial (MEDSOS) sekarang ini lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: