Home » News » Straigh News » Forkopimda Kompak Majukan Mitra
Rental Mobil Murah di Manado

Forkopimda Kompak Majukan Mitra

IMG-20170120-WA0003

MITRA – Pemkab Mitra menggelar rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) awal tahun 2017, bersama dengan para kepala SKPD serta para Camat yang dipimpin langsung Bupati James Sumendap di ruang rapat Bupati, Kamis (19/01).

Dalam pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda dan isu-isu strategis serta terkini yang berkaitan dengan kondisi keamanan, ekonomi, sosial kemasyarakatan, pemerintahan, keuangan dan administrasi.

Dalam segi keamanan, Kapolres Minsel/Mitra, AKBP Arya Perdana menyampaikan tiga hal strategis yang akan segera dilakukan bersama-sama.

IMG-20170120-WA0004

“Pertama mengenai penertiban warga negara asing yang berdomisili di Mitra, kedua mengenai pemberantasan pungutan liar dan ketiga terkait tindak tegas pelaku tambang ilegal,” ungkap Kapolres.

Lanjut dia, pihaknya akan menindak tegas setiap perbuatan dan perilaku yang melanggar keamanan.

“Untuk kal ini tidak ada kompromi bagi pelaku tambang ilegal, akan ada aksi dan kekuatan besar untuk menindak para pelaku. Dan terkait keberadaan orang asing, aparat kepolisian akan lebih aktif dan rutin turun lapangan untuk menyelidiki dokumen. Pemerintah juga menggandeng aparat kepolisian untuk memberantas aksi-aksi pungli. Apabila ditemukan, akan langsung ditindak,” tegas Kapolres.

IMG-20170120-WA0005

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Tavif Watuseke, Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana, Kajari Minsel Lambok Sidabutar, Perwira Penghubung Kodim 1302, Mayor (CPL) Franky Kallo, Komandan Pos AL Belang dan Sekda Farry Liwe.  (Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,  Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: