Home » Info » FK Unsrat Peringkat 2 Nasional UKMPPD
Rental Mobil Murah di Manado

FK Unsrat Peringkat 2 Nasional UKMPPD

 

 

IMG-20160626-WA0027
Patrick Reteng

MANADO – Membanggakan!!! Itulah kata yang tepat dialamatkan kepada Patrick Reteng. Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Unsrat Manado tersebut baru saja menorehkan sejarah dalam Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) periode bulan Mei 2016 yaitu menduduki Peringkat 2 tingkat Nasional.

 

Patrick begitu sapaan akrabnya memperoleh nilai 88,5 sehingga menempatkan namanya diperingkat ke-2 Nasional dari ribuan peserta ujian se-Indonesia.

IMG-20160626-WA0005

 

Patrick Reteng saat dikonfirmasi via telepon mengungkapkan kebahagiannya bisa mencapai prestasi ini, “Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga kedepannya saya bisa mengaplikasikan ilmu ditengah-tengah masyarakat nanti” ungkap Patrick yang berkuliah angkatan 2010 ini.

 

Seperti diketahui UKMPPD yang dulunya bernama UKDI merupakan Ujian Kompetensi wajib bagi seorang Mahasiswa Profesi yang telah menyelesaikan Pendidikan Profesi atau Koas di Rumah Sakit.

 

Selanjutnya Patrick akan mengawali tugasnya sebagai Dokter Internship. Selamat dan Sukses selalu Dr. Patrick Reteng. Viva Faked Unsrat. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Prov Sulut Sambangi KSU Star Up Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Hari ini selasa (15/12) Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Provinsi Sulawesi …

Satu Komentar

  1. Selamat ya Etik…. Tuhan membimbingmu selalu dalam pengabdianmu bagi bangsa dan negara Indonesia…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: