Home » News » Ekonomi & Bisnis » FGD Sulut Press Club Bedah Perekonomian 2016
Rental Mobil Murah di Manado

FGD Sulut Press Club Bedah Perekonomian 2016

SEPUTAR SULUT.Manado – Bertempat di ITC lantai 5 Manado tadi sore berlangsung Focus Group Discussion (FGD). Moderator dipandu oleh Pemred ManadoMagz Raymoond Mudami. Diskusi dilaksanakan oleh Sulut Press Club (SPC) yang diketuai oleh Alex Mallese ini membahas perekonomian Sulawesi Utara di Tahun 2016.

Hadir dalam diskusi tersebut adalah Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi Sulawei Utara, BPS Manado, Bank Indonesia, Dekopinwil Sulut, akademisi Unsrat, para pemerhati dan beberapa insan pers. Juga hadir dalam acara tersebut Dr. H. Mangindaan dan Owner ITC Jemmy Asiku.  Kandidat Pilkada Manado ini berharap perekonomian Sulut di 2016 bisa membuat SMU (Semua Masyarakat Untung).

Ketua KSU Jim Seimahuira, Heard dari Dekopinwil Sulut dan Dino Gobel dari Manado Tourist Board (MTB) mengharapkan perhatian pemerintah bagi sektor pariwisata serta Koperasi dan UMKM untuk kemajuan ekonomi.
Heski Kolibu dari Unsrat dan Roger Rumapar dari koran Sindo juga mengharapkan perekonomian Sulut di 2016 bisa siap menghadapi MEA.

Dra Lynda Watania,MM, Msi kepala BKPM Sulut mengharapkan peran pers dan pemangku kepentingan lainnya untuk bisa sinergy, sehingga harapan pertumbuhan ekonomi di Sulut yang ditargetkan bisa tercapai.
Jelly Siwy, Joppy Senduk, Carla Geretdan Ais Kai pemrakarsa acara mengungkapkan diskusi seperti ini akan terus dilakukan oleh SPC sebagai sumbangsih bagi pembangunan dan kemajuan Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Anggaran Perubahan Hanya Untuk Kesejahteraan Rakyat Manado”

MANADO –  Pemkot Manado kembali mengevaluasi proses pembangunan yang didukung anggaran yang ada dalam perubahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: