Home » Events » Festival Seni Budaya India
Rental Mobil Murah di Manado

Festival Seni Budaya India

Setelah pada tahun 2012 yang lalu Sulawesi Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan Festival Seni Budaya India yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, tahun ini tepatnya hari ini 20 februari 2015 kembali Sulawesi Utara dipercayakan oleh pemerintah India untuk merayakan Festival India yang untuk tahun ini bertajuk “Festival of India on Indonesia“.

Kegiatan yang digelar oleh pemerintah India yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk tahun 2015 dalam rangka menyambut perayaan ulang Tahun (Anniversari) Negara tersebut. Adapun lokasi kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur dan akan dimulai pukul 19.00 wita.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Utara Ir. Happy  Korah, tempat pagelaran Seni Budaya India telah disulap sedemikian rupa sehingga mengunakan berbagai ornamen dari negeri Bollywood sehingga para penonton bisa lebih meresapi pagelaran  seni budaya Bhangra dari India.

Festival of India in Indonesia yang akan digelar malam nanti akan melibatkan sekitar 20 seniman terkemuka dari negeri dan akan dihadiri oleh Duta Besar India untuk Indonesia Gurjid Singh bersama Isteri, Konjen India di Bali AS Takhi, Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang, Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd, Unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara,  pejabat dan para pengusaha di Sulawesi Utara.

Bagi warga Sulawesi Utara yang ingin menyaksikan festival seni dan budaya dari India, bisa mengunjungi lokasi pelaksanaan  di Auditorium Mapalus Kantor Gubernur. Tiket Gratis.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: