Home » News » Headline » Felly Runtuwene: Hak Milik Terminal Malalayang Sudah Pada Kementerian Perhubungan, Pemkot Manado Langgar Aturan!
Rental Mobil Murah di Manado

Felly Runtuwene: Hak Milik Terminal Malalayang Sudah Pada Kementerian Perhubungan, Pemkot Manado Langgar Aturan!

SULUT – Dalam kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Provinsi Sulut Provinsi Sulawesi Utara di Kementerian Perhubungan Darat, kamis (01/03/2018) tadi. Terkuak informasi terkait hak kepemilikan Terminal Malalayang kota Manado.

Anggota Komisi III DPRD Sulut Felly Runtuwene mengatakan Terminal Malalayang tersebut seharusnya hak kepemilikan sudah pada kementerian perhubungan darat, bukan pemerintah kota manado.

“Kalau benar, Pemerintah Kota Manado dianggap melanggar aturan,”ucap Runtuwene saat di konfirmasi melaui via telepon.

Tak hanya itu, Felly mempertanyakan penyebab sehingga terminal malalayang yang seharusnya menjadi wewenang pemerintah pusat sampai hari ini masih menjadi wewenang pemerintah kota Manado.

Lanjut di pertanyakan oleh politisi yang tegas terhadap peran pemerintah ini bahwa secara administrasi harusnya kewenangan ini sudah berada di kementerian, tapi kenapa pengelolaannya masih berada di pemerintah kota Manado.

“Pengelolaan dan laporan seperti apa yang harus dipertanyakan dalam hal ini,” tanya politisi asal Minahasa Selatan tersebut.

Tak lepas dari itu, Runtuwene menyesalkan pemerintah kota Manado dalam hal ini Walikota GSV Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian.

“Pemerintah saja melanggar aturan, bagaimana masyarakat mau mendengar pemerintah. Inilah contoh buruk pemerintah,”Tegasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rapat Paripurna DPRD Sulut Pengambilan Keputusan Serta Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2017 

SULUT – Dalam rangka pengambilan keputusan DPRD tentang rekomendasi DPRD terhadap laporan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: