Home » News » Politik & Pemerintahan » Felly Runtuwene Gelar Reses Di Desa Powalutan, Pontak Dan Tompaso Baru, Ini Ungkapan Hati Warga
Rental Mobil Murah di Manado

Felly Runtuwene Gelar Reses Di Desa Powalutan, Pontak Dan Tompaso Baru, Ini Ungkapan Hati Warga

SULUT – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota DPRD Sulut turun kembali ke dapil masing-masing.

Dalam Masa Reses 1 tahun 2018 DPRD Sulawesi Utara, Felly Runtuwene dari partai Nasional Demokrat (NASDEM) dari daerah pemilihan Kabupaten Minahasa Selatan dan kabupaten Minahasa Tenggara menyambangi tiga desa yang berada di kabupaten Minahasa Selatan yakni Desa Powalutan, Pontak dan Tompaso Baru dua, jumat (4/5/2018).

Dari hasil penjaringan aspirasi tersebut, sektor pertanianlah yang mendominasi aspirasi Masyarakat yang didalamnya menyangkut masalah bibit dan pupuk yang sampai saat ini tidak lagi memiliki kualitas, yang berakibat hasil panen tak baik.

Maka dari itu, wargapun meminta agar kiranya Felly Runtuwene dapat berjuang agar warga bisa mendapat bibit dan pupuk yang berkualitas guna membawa kemakmuran Rakyat Minsel. Tak kalah penting juga warga meminta agar jalan-jalan perkebunan yang memiliki sentra produksi hasil panen, yang saat ini tidak baik alias rusak berat agar segera dibuat.

Tak hanya itu, Aspirasi lainya juga dikemukakan warga adalah peningkatan mutu pendidikan bagi anak-anak sekolah serta bangunan sekolah yang wajib pemerintah bangun dan juga Normalisasi Sungai di desa Powalutan, Pontak. Terlebih juga, warga menyesalkan penanganan jalan penghubung antar kabupaten Minsel dan Mitra rusak berat bahkan longsoran yang terjadi di desa Powalutan yang terjadi empat hari lalu tidak diperhatikan.


Menanggapi keluhan warga, anggota parlemen yang dikenal kritis ini, mengungkapkan bahwa dirinya bukan hanya sekedar memperjuangkan tapi akan menjamin semua aspirasi akan terjawab dan mendapatkan kesejahteraan.

“saya butuh dukungan Doa dari warga masyarakat agar semua yang diinginkan akan tercapai,”Kata pemilik piagam penghargaan Forward Award 2017 Anggota DPRD Provinsi Sulut Terkritis ini.

Diketahui, Pemberi aspirasi dari desa Powalutan: Boy Lengoy, Arnold sagay, ibu kontu sual, Benny Pangemanan dan Vence turangan.

Desa Pontak: karlo Mamengko, Jhon Pusung, Berty Kolibu Max dan Max Milian.

Desa Tompaso Baru, Modoinding dan Maesaan yakni Silvester Mandagi, Hendrik Sanger, James, Roy Komaling dan kawengian.

Reses ini Di dampingi langsung oleh tim yaitu Jhon Rori ketua DPD Minahasa Selatan partai Nasdem, beserta Ivan Rumokoy Sekretaris DPD NasDem Minsel, Sonny Sariowan, wakil ketua DPW partai nasdem, Faisal Pranoto Wakil Sekretaris DPW partai nasdem, Ivanali kaligis wakil bendahara DPW partai nasdem, Ricky Lomboan pengurus Organisasi Sayap partai NasDem Sulut.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: