Home » News » Press Release » Febby Jumpa Vehrenica di Final Djarum Sirnas Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Febby Jumpa Vehrenica di Final Djarum Sirnas Manado

Febby Jumpa Vehrenica di Final Djarum Sirnas ManadoTunggal putri Tjakrindo Masters, Febby Angguni sukses melangkah ke final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015. Hal ini terjadi setelah Febby berhasil membungkus kemenangan atas Ganis Nur Rahmadhani dari Pertamina Fastron dalam laga dua game pada Jum’at (1/5) petang.

Bertanding di GOR Arie Lasut, Manado, Febby sempat dipaksa bermain ketat disepanjang game pertama. Ia baru bisa menyudahi pertarungan dengan skor tipis 21-19. Memasuki game kedua, Febby berada diatas angin dan bisa menguasai laju pertandingan, ia pun berhasil menang telak 21-5.

“DI game pertama sempat terus tertekan, saya setiap bermain Ganis selalu mencoba untuk memaksa menang di game pertama, karena ini menjadi modal bagi saya untuk bermain di game kedua agar bisa lebih percaya diri. Dan hal ini terjadi, di game kedua saya bisa memegang kendali permainan dan Ganis banyak melakukan kesalahan,” ujar Febby usai laga.

Perjumpaan Febby melawan Ganis memang sudah tidak asing di ajang Djarum Sirnas, keduanya sudah mengetahui tipe permainan masing-masing, tak jarang juga Ganis justru bisa menaklukan Febby, tetapi kali ini Febby terlihat lebih bisa menguasai permainan.

Di partai puncak yang akan digelar besok (2/5) mulai pukul 11.00 WITA, Febby dinanti oleh wakil Tangkas Jakarta yang asli kelahiran Manado, Vehrenica Debora Rumate. Atlet yang pernah menjajal kemampuannya di Pelatnas Cipayung ini berhasil menyingkirkan Afni Fadhilah juga dalam dua game langsung 21-14 dan 21-17.

“Untuk berjumpa Vehrenica saya harus lebih waspada, karena dia banyak mendapat dukungan dari supporter disini. Walaupun diatas kertas saya lebih diunggulkan, tetapi hal ini bukan jaminan. Saya harus waspada dan akan mencoba untuk menyerang sejak pertandingan dimulai,” pungkas Febby.

Febby sendiri adalah juara seri pertama Djarum Sirnas 2015 yang digelar di Palembang akhir Februari lalu. Final Djarum Sirnas Manado ini akan tayang di Kompas TV mulai pukul 13.00 WIB.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Asep Rahman

Seorang peneliti muda, pengajar, dan aktivis kesehatan masyarakat. Saat ini sedang menjabat sebagai Direktur Rumah Sehat Bina Lentera Insan Manado, yang bergerak pada pemanfaatan traditional medicine sebagai solusi model kesehatan yang berbudaya, memberdayakan masyarakat, dan bernuansa sosial kemanusian.

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: