Home » News » Press Release » Fatek Unsrat Kerjasama Dengan PKNU Korsel
Rental Mobil Murah di Manado

Fatek Unsrat Kerjasama Dengan PKNU Korsel

fatek-1

MANADO – Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi mengadakan perjanjian kerjasama (MOU) dengan Pukyong National University (PKNU),  Busan,Korea Selatan.

fatek-3

Utusan PKNU Korsel yang hadir adalah  Prof.Young Seok Ock PhD, Prof. Pyeng Mu Bark, PhD dan Prof.Seung Jun Shin, PhD. Mereka adalah  dari departemen pascasarjana Management Of Technology (MOT) Pukyong National University (PKNU),  Busan,Korea Selatan.

fatek-4

Kegiatan penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di fakultas teknik Unsrat siang tadi, Senin (12/9) antara dekan Prof.Dr. Ir Jeffrey I Kindangen, DEA dan kepala graduate school MOT Prof. Young Seok Ock, Phd.

fatek-2

Isi  MOU adalah  melakukan penelitian bersama dalam penulisan jurnal international, penerimaan dosen yang akan lanjut studi doktor,  serta lulusan Fakultas Teknik Unsrat yang akan melanjutkan studi di PKNU.

Dari Fatek Unsrat hadir lengkap pimpinan fakultas, jurusan dan program studi serta para alumni PKNU.

fatek-5

“Sesudah penandatanganan langsung diadakan wawancara kepada para kandidat doktor dan master yang akan studi di PKNU dengan biaya penuh dari mereka”, ujar Charles Punuhsingon, PhD dan Arungpadang Tritiya, PhD yang merupakan alumni. Akan dipilih 4 calo doktor dan 4 calon master untuk studi yang akan dimulai Maret 2017.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: