Home » News » Politik & Pemerintahan » FAS Ketua DPRD Sulut, Ini Harapan BRAIEN WAWORUNTU

FAS Ketua DPRD Sulut, Ini Harapan BRAIEN WAWORUNTU

SULUT – Pasca terpilihnya Fransiskus Andi Silangen menjadi Ketua DPRD Sulut menggantikan Andrei Angouw yang telah maju di Pilwako Manado, ada tanggapan tersendiri bagi Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu.

Ia mengucap selamat atas terpilihnya Andi Silangen sebagai ketua DPRD Sulut.

“Beliau memang punya kapasitas dan sangat mumpuni untuk tugas yang diemban yakni Ketua DPRD Sulut,” ucap Politisi Partai Nasdem Sulut itu, senin (5/10) di ruang kerjanya.

BW pun berharap agar Andi Silangen dapat mengemban tugas dan tanggung jawab itu dengan baik. Tentunya yang utama sebagai wakil rakyat adalah menjaga dan mendengar suara rakyat sulawesi utara untuk dapat terakomodir.

” Semoga tugas utama Anggota DPRD yakni Legislasi, Budgeting dan pengawasan dapat di lakukan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: