Home » News » Straigh News » Fans Intermilan Sulut Bertemu Di Bukit Kasih
Rental Mobil Murah di Manado

Fans Intermilan Sulut Bertemu Di Bukit Kasih

inter

 

SEPUTAR SULUT.Manado – Gathering Provinsi Inter Club Indonesia se-Sulawesi Utara (ICI se-SULUT) berlangsung meriah dan sukses. Kegiatan yang bertempat di Bukit Kasih Kanonang Kawangkoan Sulawesi Utara (Minggu, 24/01/2016) dihadiri ratusan anggota ICI dari berbagi regional yang ada di Sulawesi Utara.

Sekretaris Panitia Pelaksana Ariel Chite Sumampou saat ditemui mengatakan gathering ini menggelar berbagai kegiatan diantaranya Forum Pengurus ICI se-SULUT, pelantikan pengurus ICI Regional Kawangkoan dan Tomohon, Fun Games, dan berbagi kegiatan menarik lainnya “Gathering ini terselenggara berkat kerjasama ICI Regional Kawangkoan dan ICI Regional Langowan” tukas Sumampou.

Sementara itu Ketua ICI Regional Langowan Cliff Nayoan saat ditemui mengungkapkan kebahagiannya kegiatan ini dapat berlangsung sukses. “terima kasih kepada semua anggota ICI se-SULUT yang sudah hadir pada gathering ini, semoga kebersamaan dan kekeluargaan makin nyata ditengah-tengah komunitas kita” ungkapnya.

Salah satu peserta Gathering ICI se-SULUT Marvrits Kanter bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini dan mengungkapkan harapannya kedepan. “Semoga ICI se-SULUT makin kompak dan makin solid serta kegiatan yang positif ini dapat terselenggara tiap tahunnya” harap Kanter yang juga calon Dokter Gigi. (tots)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,  Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: