Home » News » Press Release » Faked Unsrat Miliki BPM Baru
Rental Mobil Murah di Manado

Faked Unsrat Miliki BPM Baru

BPM FK
BPM FK Dengan Wakil Dekan Kemahasiswaan/alumni dr.James Siwu, SH, MH, DFM

SEPUTAR SULUT.Manado – Setelah melalui pemilihan pada Kongres Mahasiswa Fakultas Kedokteran pada bulan Desember 2015 lalu, akhirnya Aditya Masola (angkatan 2011) dan Farah Mokoginta (angkatan 2013) beserta jajaran Pengurus periode 2016-2017 resmi dilantik menjadi Ketua dan Sekretaris Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (BPM FK UNSRAT).

Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dr.James Siwu, SH, MH, DFM pada Rabu ( 20/1)di ruang rapat FK UNSRAT.
Ketua BPM FK UNSRAT yang baru dalam sambutannya mengharapkan BPM kembali aktif sebagai Organisasi Kemahasiswaan di FK UNSRAT.

“Ya, fungsi pengawasan kepada Organisasi Kemahasiswaan akan lebih ditingkatkan lagi”, tutur Masola didampingi Sekretaris BPM FK UNSRAT Farah Mokoginta.
Acara pelantikan tersebut juga di hadiri perwakilan organisasi kemahasiswaan di FK UNSRAT diantaranya Senat Mahasiswa FK UNSRAT, KMK FK UNSRAT, TKK SMFK UNSRAT, dan BTFK UNSRAT.

Di sela-sela acara pelantikan, Marvrits Kanter yang juga Ketua BPM FK UNSRAT periode 2013-2014 mengungkapkan selamat dan harapannya kepada BPM FK UNSRAT periode 2016-2017 yang baru saja dilantik. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: