Home » News » Feature » Faith, Anak Bitung Calon Astronot Indonesia
Rental Mobil Murah di Manado

Faith, Anak Bitung Calon Astronot Indonesia

IMG-20170505-WA0014
Ezequel Faith Sumampouw, Kelas IIIa SD Inpres 7/83 Girian Weru Dua

BITUNG – Anak adalah mahkota orang tua. Setiap orang tua pasti memiliki kebanggaan tersendiri ketika melihat anak-anaknya mampu mengembangkan segenap potensi dirinya untuk hal yang positif.

Ezequel Faith Sumampouw, Kelas IIIa  SD Inpres 7/83 Girian Weru Dua, membuat kedua orangtuanya tersenyum bangga, saat tampil dalam acara Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2017 di Kota Bitung. Faith, sapaan akrab putra dari pasangan Desly Sumampow dan Meike Langkay, tampil penuh percaya diri bersama dengan tim Maengket SD Inpres 7/83 Giruan Weru Dua.

“Kami sangat terharu, ternyata Faith bisa tampil maksimal dan mandiri,” ungkap kedua orang tua. Sesuai dengan namanya, Ezeguel Faith yang memiliki arti Allah Menguatkan Iman, punya cita-cita besar yakni ingin menjadi Astronot, menjelajah angkasa raya.

IMG-20170505-WA0013
Faith Bersama Teman Teman Dengan Walikota Dan Wawali Bitung

“Saya kalau sudah besar mau jadi Astronot,” ujar Faith kelahiran Bitung, 17 Desember 2008, dengan nada malu-malu namun tetap terkesan optimis bahwa Allah akan memberikan kekuatan mewujudkan cita-citanya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin menberikan yang terbaik kepada anak-anak sebagai, anugerah Tuhan ditengah keluarga membangun masa depan yang indah dan mewujudkan harapan serta cita-cita mereka. Teladan yang baik dari orang tua lebih berharga dari seratus nasehat,” kata Mamanya.

Ezeguel Faith Sumampow adalah salah satu anak Indonesia yang memiliki cita-cita besar dimasa depan. Jangan sampai sistem dan regulasi pendidikan nasional akan menbelenggu harapan setiap anak bangsa. Dengan Iman, Allah pasti akan menguatkan Faith dan juga anak-anak bangsa Indonesia untuk mewujudkan cita-cita mulia. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, ” RIP Lurah Mahakeret Barat, Jemmy Tumalun”

MANADO – Berita duka dialami kota Manado . Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali harus kehilangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: