Home » News » Politik & Pemerintahan » FABIAN KALOH Serap Aspirasi Warga Kaasar, Perbaikan Jalan Dan Kebutuhan Sosial Jadi Aduan Warga

FABIAN KALOH Serap Aspirasi Warga Kaasar, Perbaikan Jalan Dan Kebutuhan Sosial Jadi Aduan Warga

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat atau disebut dengan reses.

Pada kesempatan ini, Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh melaksanakan reses di Desa Kaasar, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, Selasa (08/09).

Protokol Covid-19 pun tetap di jalankan Kaloh sesuai dengan himbauan pemerintah.

Diketahui, Reses Legislator Fabian Kaloh tersebut di dampingi langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu.

Sementara itu, Fabian mengatakan bahwa ada banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga.

“Antara lain jalan perkebunan yang pernah dibangun tapi saat ini sudah rusak, lampu jalan dan berbagai kebutuhan sosial kemasyarakatan,” kata Fabian yang merupakan personil Fraksi PDI-P DPRD Sulut.

Legislator Dapil Bitung-Minahasa Utara itu pun menekankan bahwa reses yang ia lakukan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Warga mematuhi protokol covid dengan memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak,” sebut Fabian.

Selain warga setempat, reses tersebut dihadiri oleh kepala Desa Kaasar, sekretaris desa bersama perangkat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Semua aspirasi warga di dengarkan dengan cermat, dicatat dan ditanggapi dengan baik oleh Fabian Kaloh.

“Ada yang menarik dalam reses ini, di mana ada warga yang memuji program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut soal pelatihan tenaga kerja bagi warga,” tandasnya, sembari menuturkan bahwa semua keluhan serta aduan masyarakat akan di tampung dan pasti akan di perjuangkan.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: