Home » News » Politik & Pemerintahan » Eva Sarundajang Keluarkan Dana Pribadi Untuk Ibu-ibu PKK Girian Indah
Rental Mobil Murah di Manado

Eva Sarundajang Keluarkan Dana Pribadi Untuk Ibu-ibu PKK Girian Indah

SULUT – Anggota DPRD-Provinsi Sulawesi Utara dari Partai PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung, Eva Cindy Sarundajang di masa Reses II Th 2017 ini memberikan bantuan Dana secara pribadi terkait permintaan ibu-ibu PKK kelurahan Girian Indah, kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, yang notabene untuk pengadaan seragam dan pengelolaan modal Usaha jual kue setelanya dimintakan secara Pribadi dari Tim penggerak PKK.

Saya akan membantu dana secara pribadi untuk usaha pembuatan kue dan pengadaan seragam, tapi saya akan cek, jangan hanya dibantu setela itu diam saja, sekaligus saya juga akan mengusahakan tempat berjual di depan jalan utama atau di pasar dan tak menutup kemungkinan akan adanya stok kue yang nantinya akan jual di toko kue dengan cara titip laku bayar, Ungkap legislator cantik anak dari mantan Gubernur ini.

Ditambahkanya pula “ini untuk bapak-bapak, jangan ibu-ibu suda ada usaha dan bapak-bapak yang tidak menunjang, saya sampaikan semua harus saling mendukung dan mensuport biar semua akan sukses dan merasakan keuntungan bersama”. Himbau Sarundajang.

Sementara itu, kepalah lingkungan tiga dan kepalah lingkungan enam memberikan apresiasi kepada ibu Eva Sarundajang sudah memilih digelarnya penyerapan aspirasi Masa Reses ini di kelurahan mereka
“Torang bersyukur sekali ibu Eva suda hadir dan memberikan bantuan dana, terimah kasih buat ibu Eva, kata ketua PKK lingkungan tiga.

(ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus

MANADO –  Pacu Semangat Menjadikan Manado Lebih Baik, dua Penghargaan Untuk Kota Manado Diterima Wawali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: