Home » Events » Ev. Yesaya, ” Sulut Hebat Dimulai Dari Hati Yang Bersih”
Rental Mobil Murah di Manado

Ev. Yesaya, ” Sulut Hebat Dimulai Dari Hati Yang Bersih”

kkr 5 MANADO – Bertempat di aula Mapalus kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara diadakan seminar rohani Oikoumene yang bertema “Pembersihan bait Allah”.  Sebagai pembicara adalah Ev. Yesaya Leonardus, SE, MA yang merupakan pendiri yayasan Air Kehidupan .

kkr 1Kegiatan seminar ini dilaksanakan 2 hari (9-10 Maret 2017) dimulai jam 15.00-21.30.  Menurut ketua panitia pengarah Ir. Dedie Tooy, MSc, PhD didampingi sekretaris Rudij Roring, SE mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh para hamba Tuhan, akademisi serta masyarakat umum yang ingin mengetahui pemaparan tentang pentingnya kehidupan dengan hati yang bersih.

kkr 2Kegiatan dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Johan Manampiring, STh.  Dalam pemaparannya yang diisi juga oleh beberapa kesaksian, Ev. Yesaya menjelaskan pentingnya menjaga hati yang bersih, selanjutnya jika kotor atau banyak penyamun, maka perlu pengakuan dosa untuk dipulihkan agar mendapatkan pemgampunan dan berkat dari Tuhan Yesus. “Manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat Hati”, ungkap Ev. Yesaya mengutip 1 Samuel 16:7.

kkr 3Ketua Panitia Pelaksana Pdt. Glend Langi, SH  mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya seminar ini. “Semoga seminar ini menjadi berkat bagi peserta dan juga dalm ibadah KKR”, ujar sekretaris panitia pelakasana Herry Pinatik dosen Fakultas Pertanian Unsrat.

kkr 4

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017 Sukses

MANADO –  Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Manado Cup 2017,  Walikota GSVL Optimis Akan Lahir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: