Home » News » Press Release » Esok Pagi, Pemkab Minahasa Ibadah Pra Natal
Rental Mobil Murah di Manado

Esok Pagi, Pemkab Minahasa Ibadah Pra Natal

fb_img_1477473119423-1
Kabag Humas Minahasa Agustivo Tumundo

Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus pada Jumat 2/12 pukul 08.00 pagi bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja pada Kamis 1/12 siang tadi.

Dikatakan Tumundo, sesuai dengan edaran surat nomor 005/06/114/2016 tertanggal 30 November 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi menyebutkan bahwa Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus di lingkup Pemkab Minahasa akan dilaksanakan pada Jumat 2 Desember 2016 pukul 08.00 Wita bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Ditambahkan Tumundo bahwa dalam Ibadah Pra Natal ini, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum akan menghadiri Ibadah tersebut.

“Dalam edaran surat tersebut, para jajaran pejabat Pemkab Minahasa dihimbau untuk mengikutsertakan seluruh ASN beragama Kristen yang bertugas SKPD-nya masing-masing” ungkap Tumundo.

“Khusus jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Minahasa dihimbau pula untuk mengikutsertakan para Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan se-Tondano raya” tambahnya.

Diharapkannya agar semua yang terundang dalam Ibadah ini agar dapat menghadiri dengan tepat waktu.

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: