Home » Events » Elia Kumaat Pimpin GP Nasdem Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Elia Kumaat Pimpin GP Nasdem Sulut

gp

MANADO – Kembali Sulawesi Utara ketambahan organisasi kepemudaan .   Hal ini terwujud dengan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di Hotel Peninsula, Kamis (15/12) sore, yang dihadiri ratusan kader dan undangan.

Elia Nelson C Kumaat resmi dilantik sebagai Ketua DPW GP Nasdem Sulut, oleh Ketua Umum (Ketum) DPP GP Nasdem Marthin Manurung.SE.MA.

Ketum GP Nasdem Sulut Marthin Manurung dalam sambutan dan arahannya menympaikan, pihaknya selaku Ketum DPP GP Nasdem sangat bangga dapat melakukan langsung pelantikan Ketua DPW GP Nasdem Sulut Elia Nelson Kumaat.

Manurung pun optimis, DPW GP Nasdem Sulut dibawah kepemimpinan Elia Kumaat, akan mengalami kemajuan dari aspek konsolidasi internal dan kerja-kerja eksternal, dalam membantu pemerintah memajukan kesejahteraan warga Sulawesi Utara. Karena GP Nasdem hadir untuk memberikan solusi bagi rakyat, dan terdepan melawan Ormas dan wadah berhimpun rakyat yang anti Pancasila.

gp2

”Saya sore ini merupakan orang yang paling berbangga dan terhormat karena melantik langsung Elia Nelson C. Kumaat dan jajaran DPW GP Nasdem Sulawesi Utara. Apalagi, pidato dari Ketua DPW GP Nasdem Sulut yang baru dilantik tadi begitu luar biasa, beliau memiliki semangat yang sangat berapi-api untuk memajukan GP Nasdem, ingat GP Nasdem hadir didepan untuk melawan Ormas atau organisasi yang anti Pancasila, yang bertujuan mengacaukan keamanan nasional,” ujar Manurung.

Sementara Ketua DPW GP Nasdem Sulut yang baru dilantik Elia Kumaat dalam pidatonya, menyampaikan ungkapan terimakasih yang begitu besar-besarnya. Atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk menkhodai atau memimpin DPW GP Nasdem Sulut. Bahkan untuk pelantikan saat ini, dilakukan langsung oleh Ketum DPP GP Nasdem.

”Terima kasih atas kehadiran Ketum DPP GP Nasdem Kakak Marthin Manurung, dan para jajaran DPP GP Nasdem yang ikut hadir, Korwil GP Nasdem Wilayah Sulawesi Utara, serta para senior lainnya ikut memberi semangat untuk kita mengembangkan GP Nasdem di Sulut.,” ungkap Ketua GP DPW Nasdem Sulut yang baru dilantik Elia Nelson Kumaat.

Menurut Kumaat, GP Nasdem Sulut ini adalah wadah untuk pemuda Sulawesi Utara membangun daerah ini. Bagi Kumaat sendiri, GP Nasdem bukan sekedar mengumpulkan para pemuda, tapi bagaimana melahirkan ide atau gagasan pembaharuan, untuk dilakukan langsung di tengah-tengah masyarakat.   Semua itu akan terwujud bukan hanya karena kerja saya sendiri, namun bagaimana keterlibatan seluruh pengurus GP Nasdem di Sulut dalam bekerja team.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: