Home » News » Politik & Pemerintahan » Eka Putra Noho : 14 Program Unggulan “DAMAI” betul – betul di rasakan Masyarakat

Eka Putra Noho : 14 Program Unggulan “DAMAI” betul – betul di rasakan Masyarakat

 

Boalemo, (14/01/2020) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho Menghadiri malam silaturahmi masyarakat Desa Ayuhulalo yang di laksanakan di Desa Ayuhulalo, selasa (14/1/2020), Acara malam silaturahmi Desa Ayuhulalo ini pula dirangkaikan dengan malam Syukuran atas terpilihnya kembali Kepala Desa Ayuhulalo.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Kepala SOPD, Kepala – Kepala Desa se-kecamatan Tilamuta, Tokoh Mayarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta masyarakat Desa Ayuhulalo.

Dalam Sambutanya Ketua DPRD Kabupaten Boalemo yang sering di sapa Eka ini menyampaikan Program Pemerintah Daerah lewat visi Misi Bupati dan Wakil Bupati yang Pro Rakyat telah di setujuinya Oleh DPRD lewat APBD Tahun 2020.

Selain itu Eka menjelaskan lewat Kepemimpinan Darwis Moridu ini, dimana 14 Program Unggulan yang merupakan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati betul – betul di rasakan oleh Masyarakat Kabupaten Boalemo.

Eka pun menjelaskan semua pemimpin itu punya tipikal masing – masing, jangan membanding – bandingkan, Semua yang memimpin di Kabupaten Boalemo itu berpikir untuk kemajuan Kabupaten Boalemo.

“Semua pemimpin itu memiliki gaya dan cara yang berbeda – beda, tapi semuanya untuk untuk kemajuan Boalemo, “tandas figur yang supel ini. (nov).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pesan Ketua DPRD Sulut ANDREI ANGOUW di HUT Ke-56 Sulut

SULUT – DPRD Sulut menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT ke-56 Provinsi Sulut, rabu (23/9) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: