Home » News » Straigh News » Eeeeehhh….Gepeng Madura Mulai Kuasai Kotamobagu?
Rental Mobil Murah di Manado

Eeeeehhh….Gepeng Madura Mulai Kuasai Kotamobagu?

f2
Warga Dan Lurah Berdiskusi Cara Antisipasi Gepeng Di Kantor Gogagoman

 

Bolmong – Gerombolan pengemis (Gepeng) asal Kabupaten Sumenep (Madura) mulai berkeliaran di Kotamobagu , hal terungkap setelah Polisi Pamong Praja (Pol- PP) Pemkot Kota Kotamobagu melakukan operasi jalanan dan terjaring gerombolan pengemis di Pasar Serasi, Sabtu (13/02/2016).

Berdasarkan informasi, gepeng tersebut tinggal di Kelurahan Gogagoman yang berasal dari wilaya Sumenep (Madura). Setelah mendapat informasi tersebut, kepala kelurahan Gogagoman, Fanny Pudul, langsung mengidentifikasi data penduduk dan akhirnya menemukan warga Sumenep yang tinggal di kelurahan.

” Para geeng memang benar tinggal di Gogagoman disalah satu rumah kost, Dan alhasil sebanyak enam orang , dan mereka (gepeng) itu dibawah oleh salah satu orang yang juga sudah sebulan berdomisili di Gogagoman yang berprofesi sebagai penjual remot televisi,”kata lurah setempat.

Lanjutnya lagi , para gepeng ini ada usianya sudah lebih dari 80 tahun sebanyak dua orang dan selebihnya masih sekitaran umur 40-50 tahun dengan adanya gepeng transfer dari luar daerah. Sementara pemerintah setempat, mengambil langka dan memberikan oltimatum agar supaya para gepeng harus angkat kaki secepatnya dari tempat mereka tinggal.

“Ini jangan dikasih hati, karena kalau dikasih hati nanti yang repot kami juga , karena ini adalah tanggung jawab dari kami selaku aparat Pemerintah Kelurahan, secepatnya mereka itu angkat kaki dari wilaya ini,” tegas lurah.(rinto)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: