Home » News » Press Release » Edwin Silangen Ajak Pelajar Sulut Perangi Narkoba dan AIDS
Rental Mobil Murah di Manado

Edwin Silangen Ajak Pelajar Sulut Perangi Narkoba dan AIDS

Edwin Silangen Ajak Pelajar Sulut Perangi Narkoba dan AIDS
Edwin Silangen SE MS saat memberikan sambutan | Foto: Humas Prov Sulut

Penyakit sosial seperti narkoba dan HIV AIDS di kalangan generasi muda sulut perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak, karena tidak sedikit pula generasi muda yang kehilangan masa depan akibat terperangkap dengan penyakit sosisal tersebut. Hal itu dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS Rabu 20 November 2013.

Gejala sosial ini telah mengkhawatirkan semua pihak, karena telah merusak tatanan kehidupan keluarga, agama, berbangsa dan bernegara. Sebab itulah saat ini narkoba dan HIV-AIDS telah menjadi musuh bersama (The Comom enemy) bangsa Indonesia termasuk pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, ujar Silangen.

Guna menyikapi kondisi yang memprihatinkan ini, mantan Asisten Administrasi Umum memberi beberapa solusi kepada siswa seperti metode ceramah, tanya jawab dan pemutaran video pencegahan, tentang bahaya narkoba dan HIV-AIDS, agar para siswa benar-benar dapat mengetahui secara jelas bahaya dari penyakit itu sehingga adik-adik siswa bisa memeranginya, sembari menyebutkan, pelaksanaan sosialisasi pendidikan pencegahan narkoba dan HIV-AIDS saat ini, sesungguhnya merupakan upaya preventif untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba dan HIV-AIDS, tandas mantan Kadis Penda Sulut ini (Humas Prov Sulut).

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: