Home » News » Straigh News » E.E Mangindaan resmi jabat Ketua DPD Demokrat Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

E.E Mangindaan resmi jabat Ketua DPD Demokrat Sulut


Manado. – Setelah ditingalkan G.S Vicky Lumentut sebagai ketua DPD Sulut yang hijrah ke partai Nasdem belum lama ini. Dengan begitu kursi Ketua sulut partai Demokrat kosong.! Menangapi hal itu, DPP Partai Demokrat langsung bergerak cepat menunjuk penganti G.S Vicky Lumentut guna mengahdapi pemilu serentak Pileg dan pilpres 2019 nanti.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan Usai memimpin Rapat Internal dan menetapkan plt Ketua DPD Sulut, bersama seluruh pengurus dan Anggota Partai Demokrat. Lanjut dilaksanakan Press Konfrens yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado , Selasa (02/10) sore hingga malam kemarin.

Sekjen DPP Hinca Panjaitan mengatakan bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang selama ini dijabat oleh Vicky Lumentut diberhentikan dengan tidak Hormat dan saya Menetapkan dan Mempercayakan sejak tanggal 01 Oktober 2018 , E.E Mangindaan yang juga adalah kader terbaik di Partai Demokrat sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara.

“Barusan dalam rapat internal surat keputusan sudah dibacakan, dan diserahkan lambang kebesaran Partai Demokrat, sebagai simbol komando beralihnya kekuasaan, kewenangan, fungsi, hak dan kewajiban kepada bapak Plt.EE Mangindaan untuk memimpin dan memenangkan partai Demokrat dalam pilcaleg nanti “Ucap Panjaitan .

EE Mangindaan adalah figur yang begitu dikenal di Sulawesi Utara karena pernah memimpin Sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Menteri , dan Juga Olahraga Sepak Bola “tutupnya.

Menerima tanggung jawab sebagai Plt.Ketua Partai Demokrat Sulut ,
EE Mangindaan mengatakan Demi partai Demokrat saya harus menerima tugas ini dan harus semangat untuk membuat Partai Demokrat berjaya terus dan dijaga setiap kader dari partai guna mencapai serta memenangkan pemilihan legislatif pileg dan pilpres di Sulut.”tukas opa Mangindaan

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Diganjar Penghargaan Dari Kemenkeu

MANADO –   Keberhasilan Pemkot Manado Memperoleh Opini WTP, Walikota Vicky Lumentut Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: